Home » » Metode deactivate instagram sementara

Metode deactivate instagram sementara

Metode atau Cara deactivate Instagram Sementara

Metode deactivate instagram sementara
Metode deactivate instagram sementara

Metode deactivate instagram sementara-. Siapa yang tidak tahu instagram, Sosial media satu ini memang sedang di gandrungi dari mulai anak remaja, dewasa, sampai orang tua sekalipun. Instagram memang telah menjadi komponen penting dari kehidupan sehari-hari kini ini. Dengan instagram kau bisa unggah foto atau vidio hasil kreatifitasmu. 

Sesudah di akuisisi oleh facebook, instagram kini fiturnya menjadi lebih banyak diantaranya : story(boomerang, rewind, normal, siaran lantas), unggah foto, unggah vidio, stalking orang dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Melainkan ada kalanya kau bosan, jenuh, atau sedang sibuk dan tidak punya waktu untuk unggah foto, video, bikin sotry dan lain-lain. Karenanya kau bisa menonaktifkan instagram kau untuk  sementara waktu. mengapa sementara???. Sebab kau bisa mengaktifkan kembali instagram kau sewaktu-waktu dan data-data sebelumnya tidak akan terhapus. Melainkan sekiranya kau deactivate instagram secara permanen maka kau akan kehilangan foto, video, followers, komentar, like dan apapun data-data kau akan dihapus sehingga kau akan kehilangan semuanya.

Lalu bagaimana sistem deactivate instagram sementara, sebelum itu kmu semestinya tahu dahulu bahwa sistem ini tak berlaku digunakan di aplikasi instgram.  Untuk menonaktifkan instagram kau semestinya menerapkan komputer untuk menonaktifkannya.

Langkah - Langkah deactivate instagram sementara

  1. Hidupkan komputer lebih-lebih dulu, lalu masuk ke browser
  2. Kunjungi website legal instagram di instagram.com melaui browser kamu 
  3. Login dengan akun isntgram yag akan kamu nonaktifkan 
  4. Masuk menu profil, lalu klik Edit Profil di sebelah nama pengguna kamu
  5. Lalu klik link dengan artikel nonaktifkan sementara akun aku
  6. kemudian kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya, pilih alasana kamu kenapa mau menonatifkan akun instagram
  7. Setelah itu kamu disuruh untuk memasukan ulang kata sandi instagram, silhkan masukan kata sandi dengan benar lalu tekan button Akun Dinonaktifkan Sementara
  8. Dan selamat akun mu sekaran telah deactive sementara 
  9. Dan bila sewaktu-waktu kamu mau mengaktifkan kembali akunmu, kamu tinggal login karenanya secara otomatis akun instgram telah aktif kembali 

Itulah sedikit informasi tentang Metode atau Cara deactivate instagram sementara. semoga dapat bermanfaat untuk anda